InformasiHerbal.com

Undur-undur (Myrmeleon sp) binatang kecil yang biasanya bisa dijumpai di sekitar rumah berhalaman pasir bisa untuk menurunkan gula darah (diabetes). Ternyata di China undur-undur yang dalam bahasa Mandarin disebut dengan “Di Gu Niu” juga digunakan untuk mengobati diabetes.Lantas apa keistimewaan undur-undur sehingga bisa digunakan untuk menurunkan gula darah bagi seorang diabetisi?
Seperti diketahui bahwa gula darah didalam tubuh seseorang (diabetisi) naik disebabkan karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak mencukupi untuk menyeimbangkan kadar gula yang masuk ke dalam tubuh seseorang, sebagai akibatnya akan terjadi kelebihan gula didalam tubuh yang akhirnya gula yang berlebihan tersebut akan masuk ke dalam darah yang sering kita kenal dengan istilah kelebihan gula darah (diabetes).
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul “Kajian Potensi Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006? diketahui binatang ini mengandung sejenis zat yang disebut dengan “sulfonylurea”. Kerja sulfonylurea inilah yang melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin.
Seperti pada umumnya jika kita minum obat apapun tidak boleh berlebihan. Demikian juga yang terjadi pada undur-undur yang dikonsumsi untuk menurunkan gula darah juga tidak boleh berlebihan karena mengkonsumsi undur-undur terlalu banyak bisa menyebabkan badan panas.
Menurut beberapa artikel yang saya baca dari berbagai media dan merupakan pangalaman dari sejumlah orang yang mengkonsumsi undur-undur untuk mengobati diabetes pada umumnya meraka hanya mengkonsumsi 2 kali sehari @ 3 ekor. Cara mengkonsumsinya bisa ditelan hidup-hidup atau dimasukkan ke dalam kapsul dan didorong dengan air minum. Jika kadar gula darahnya sudah mulai menurun dosisnya bisa diturunkan menjadi 1 kali sehari @ 3 ekor.Undur-undur ini punya daya tahan hidup yang cukup tinggi dalam kondisi tertutup diwadahi plastik, asalkan ada pasir dan semut.
http://campakakaromah.blogspot.com/2010/04/undur-undur-obat-alternatif-untuk.html

Berbagai macam produk herbal undur-undur bisa anda dapatkan di link berikut ini :
Aneka produk herbal undur-undur di Etalasemuslim


2 Comments

  • Dede Hermawan says:

    Berdasarkan penelitian bagian farmasi dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta, berjudul Kajian Potensi Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, undur-undur mengandung asam lemak Omega 3 (EPA & DHA) yang sangat tinggi, serta Sulfonylurea = Antidiabetes yang mampu melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin secara alami.
    Khasiat InsyaAllah :
    – Mengobati diabetes, hipertensi, stroke, asam urat, asma, liver, jantung, lemah syahwat, tipes,
    – Membantu meringankan kencing manis dan gejala-gejalanya seperti sering haus dan sering buang air kecil
    – Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh

    Dosis:
    Minumlah secara teratur 3kali sehari @ 3kapsul (Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan)
    Untuk pencegahan 2 kali sehari @ 2 kapsul
    diminum sesudah makan

    Perhatian:
    – kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan gula
    – dianjurkan banyak mengonsumsi sayuran
    – Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi herbal ini
    jika berminat hubungi
    atau sms kenomer ini 081221415838.

  • Dede Hermawan says:

    Jual undur-undur hidup gratis ongkos kirim keseluruh NKRI dan undur-undur ditempatkan satu-satu jadi dijamin hidup sampai tujuan dan bisa bertahan satu bulan harga 50rb= 80 ekor, 100rb= 180 ekor, 200rb= 400 ekor, 300rb= 700ekor diatas 300rb bisa nego.kalau berminat hub 081221415838 (Dede Hermawan) trims

Leave a Reply

Previous Post
«